Tips Agar Pohon Cabai Tumbuh Tinggi 2 Meter -->

Translate

Tips Agar Pohon Cabai Tumbuh Tinggi 2 Meter


Tips Agar Pohon Cabai Tinggi :

1. Pohon tinggi bisa diperolah dengan menggandakan asupan Nitrogen di bulan  pertama sehabis masa tanam. Asupan Nitrogen bisa diperoleh dari pupuk Za (untuk kimia) bisa juga dengan tepung ikan/pupuk kandang (untuk organik). Namun jangan hinggalupa disemprotkan terlebih dulu dengan POC BMW + NOPATEK ke bedengan sebelum ditutupi dengan plastik mulsa.

2. Perbanyak juga asupan kalium serta fosfat pada waktu bulan kedua serta seterusnya. Peran dari kalium salah satunya untuk menambah proses fotosintesis, pertumbuhan cabai bakal lebih melesat. Begitu juga peranan fosfat untuk mempercepat fertilisasi cabai. Kalium serta Fosfat bisa didapat dari KCL (Kalium kimia) + SP36 (Fosfat Kimia) bisa juga pemberian tepung tulang/tepung bulu sebagai solusi organiknya, pada waktu pemupukan susulan.

3. Jangan lupa untuk memberikan rangsangan hormon dari POC BMW agak sering, supaya pohon terangsang tumbuh tinggi serta buahnya terangsang lebat.

4. Sebagai antisipasi pohon cabai dari serangan patek serta layu fusarium, pastikan aplikasikan juga NOPATEK dengan dosis sesuai dengan cara pada label kemasan.

Penampakan pohon cabai Pak Yunus yang terpampang pada foto diatas, menarik lebatnya serta mencapai 2 meteran tinggi tanamannya. Pak Yunus adalah petani yang patut dijadikan contoh, tidak cuma pemupukan yang beliau bagikan namun perawatan lainnya pun beliau lakukan, bagai rajin membersihkan sampah daun yang jatuh pada bedengan serta juga rumput yang tumbuh disekitaran bedengan, segera mengganti pohon yang tidak lebih sehat. Disalin dari http://www.taniorganik.com/


ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI