Budidaya Anggrek Dendrobium -->

Translate

Budidaya Anggrek Dendrobium



Bunga anggrek memang memberikan pesona yang menawan bagi sebagian besar orang. Namun banyak orang hanya sebatas ingin saja memiliki koleksi anggrek di rumah, karena image selama ini tanaman anggrek cukup sulit dalam pemeliharannya. Apakah benar demikian, anggrek sulit dipelihara? Cara Merawat tanaman anggrek memang sedikit berbeda dengan tanaman hias lainnya, lebih butuh perhatian. Nah jika anda pengen menanam anggrek di rumah mungkin anda bisa coba jenis Anggrek Dendrobium. Anggrek Dendrobium ini relatif mudah perawatannya sehingga cocok untuk pemula.


Selain mudah dalam perawatannya , Anggrek Dendrobium merupakan jenis tanaman anggrek yang sangat populer selain anggrek bulan. Di samping itu anggrek dendrobium juga rajin berbunga, bunga angrek dendrobium dapat bertahan kurang lebih dua minggu bahkan bisa satu bulan lebih untuk jenis tertentu.


Untuk pemula yang ingin menanam anggrek dirumah, ada berbagai macam jenis Anggrek Dendrobium ini. Dari mulai jenis Anggrek Dendrobium Species hingga dendrobium Hybrid atau dendrobium hasi persilangan.  Anggrek Dendrobium hybrid ini biasanya lebih mudah berbunga dan mudah perawatannya. Dendrobium Species biasanya diminati oleh pecinta anggrek yang sudah penghobi berat. Kadang untuk jenis species masa berbunga hanya musim-musim tertentu. Namun tidak semua demikian, tergantung jenisnya.



ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI