Cara menanam melon di polybag di halaman rumah anda -->

Translate

Cara menanam melon di polybag di halaman rumah anda



Pasti anda tidak asing lagi dengan buah yang bernama melon karena melon ini memiliki rasa aroma yang harum dan manis dengan kadar air yang sangat tinggi,

Melon juga sering dihidangkan bersama dengan es buah daging buah melon memiliki tekstur yang halus dan lunak ini sering di nikmati pada saat-saat kita menutup hidangan di meja makan atau dijadikan campuran dalam es buah.

Tanaman melon hidup dengan cara merambat dan berpegangan pada sulur-sulur yang ada di ketiak daun.

Walaupun secara umum melon dibudidayakan di persamaan namun juga bisa ditanam menggunakan pot atau polybag dan bisa dijadikan sebagai tanaman penghias halaman rumah kita.

Pada postingan kali ini saya ingin membagikan sedikit tips cara menanam melon yang ditanam pada pot atau polybag sebagai penghias rumah atau halaman kita ada beberapa tips sederhana yang saya sampaikan disini.

Dan artikel ini saya rangkum menjadi sebuah file berformat PDF yang saya kutip dari sebuah laman yang sudah saya sertakan pada akhir catatan di filenya bagi Anda yang berminat atau tertarik untuk mempelajari bagaimana cara menanam melon di dalam pot atau polybag ini silahkan download filenya menggunakan tautan di bawah ini.



ARTIKEL LAIN YANG MUNGKIN ANDA CARI